Lowongan Kerja Guru SILN Tahun 2019, Gaji Besar


Seleksi bersama penerimaan Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun 2019 kembali dibuka dan ini merupakan kesempatan terbaik bagi rekan guru belum PNS untuk berkompetisi memperebutkan kursi guru SILN. Mereka yang telah lulus pendidikan S1 dan telah mempunyai sertifikat pendidik juga bisa ikutan seleksi guru SILN Tahun 2019.

Informasi penerimaan guru Indonesia di Luar Negeri berdasarkan pengumuman resmi yang dikeluarkan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 34401/A.A3/KP/2019. Lowongan ini ada 19 formasi dimana yang 18 formasi untuk guru bidang studi sedangkan 1 formasi untuk tenaga kependidikan (TU).

Nantinya yang dinyatakan lulus seleksi guru SILN akan mengajar anak Indonesia yang berada di luar negeri. Memiliki kemampuan bahasa Inggris menjadi nilai tambah untuk diterima SILN. Penempatan guru SILN ada di beberapa kota luar negeri seperti Riyadh, Cairo, Yangon, Davao, Jeddah, Kuala Lumpur, Tokyo, dan Kota Kinabalu.

Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Usia maksimal saat mendaftar 40 tahun
3. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA
4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap
5. Diutamakan memiliki Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)
6. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta serta tidak sedang menjalani perjanjian/ kontrak kerja/ ikatan dinas pada instansi pemerintah.

Waktu Pendaftaran
Waktu pendaftaran tanggal 18 April - 8 Mei 2019 melalui portal http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/siln

Rincian Formasi
Informasi selengkapnya mengenai rincian formasi guru SILN, persyaratan khusus, rencana pendaftaran, dan tata cara pendaftaran bisa Anda download dan lihat di Lowongan Kerja Guru Indonesia Luar Negeri Tahun 2019 melalui link berikut ini.

Download via Google Drive

0 Response to "Lowongan Kerja Guru SILN Tahun 2019, Gaji Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel