Semua tentang Bimbingan dan Konseling

Materi Bahaya Napza/ Narkoba Bimbingan dan Konseling (file PPT)

Materi layanan bimbingan klasikal yang tidak boleh dilewatkan oleh guru bimbingan dan konseling adalah tentang Napza. Jangan sampai anak didik kita masa depannya hancur karena Napza. Penyebaran Napza sekarang telah sampai ke pelosok desa, bukan hanya di kota-kota besar saja.

Sebagai guru sekaligus orang tua peserta didik di sekolah, guru bimbingan dan konseling bisa memberikan wawasan mengenai dampak burun Napza sehingga nantinya bisa menjahui zat terlarang tersebut.

Materi Bahaya Napza ini termasuk pencegahan, jadi mencegah lebih baik daripada mengobati. Baiklah berikut ini adalah screenshot file presentasi dari bahaya Napza.
Penyalahgunaan Narkoba

Salah satu jenis Napza yang banyak dikonsumsi adalah sabu-sabu, sejarahnya barang tersebut diciptakan pada perang dunia I dan II yang diberikan kepada tentara supaya tidak takut berperang. Setelah perang dunia berakhir penggunaan sabu-sabu masih berlanjut dan akhirnya dilarang karena banyak yang menyalah gunakannya.

Itu adalah penjelasan singkat tentang sejarah sabu-sabu, selengkapnya bisa Anda download materinya secara lengkap berikut ini.

Download Materi Bahaya Napza:
Download Bahaya Napza (file Power Point)
Download RPL BK Bahaya Napza
Download Pengertian Napza
Download Kegunaan Napza

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related: Materi Bahaya Napza/ Narkoba Bimbingan dan Konseling (file PPT)

0 komentar:

Posting Komentar