Kartu Panggilan Siswa Bimbingan dan Konseling

Kartu Panggilan Siswa Bimbingan dan Konseling

Kartu panggilan siswa bimbingan dan konseling adalah kartu yang menyatakan untuk memanggil siswa dengan keperluan konseling individu maupun konseling kelompok. Kartu atau surat panggilan ini dibuat dan diberikan kepada guru yang saat itu mengajar di kelas.

Jadi pemanggilan siswa ke ruang bimbingan dan konseling pada saat proses kegiatan belajar dan mengajar (KBM). Kalau konselingnya dilakukan saat istirahat dan maupun setelah pulang sekolah tidak perlu memanggil siswa atau konseli menggunakan kartu panggilan siswa.

Sebenarnya tidak ada patokan atau pedoman contoh kartu panggilan siswa, rekan konselor bisa membuat sendiri selain contoh yang diberikan ini. Yang terpenting inti dari kartu panggilan tidak melenceng dari tujuannya.

Kartu panggilan siswa untuk pergi ke ruang bimbingan dan konseling ini dibuat menggunakan Microsoft Office Word, jadi Anda tinggal download dan menyesuaikannya dengan kondisi sekolah. Kartu panggilan siswa menggunakan kertas F4 yang terbagi menjadi 4 bagian, sehingga ntuk mencetak dalam jumlah banyak lebih hemat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kartu Panggilan Siswa Bimbingan dan Konseling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel