Angket (Need Assessment) Kebutuhan Peserta Didik Kelas X SMA/ SMK

Angket Kebutuhan (Need Assessment) adalah proses analisis data untuk mencari masalah yang sering muncul dialami oleh diri siswa/ individu. Dengan angket analisis kebutuhan diharapkan memperoleh data yang sebenarnya dari siswa sebagai bahan dasar untuk membuat program bimbingan dan konseling di sekolah.

Sebenarnya untuk menyusun program BK yang benar tidak berdasarkan IKMS atau angket analisis kebutuhan yang telah dipakai bertahun-tahun. Seiring berjalannya waktu masalah siswa itu kompleks tidak sama dengan yang dulu. Oleh karena itu cara yang tepat untuk menyusun butir pernyataan harus melakukan observasi langsung baru membuat angket.

Angket Angket Kebutuhan (Need Assessment) yang dikembangkan ini untuk siswa-siswi SMA/ SMK/ Sederajat. Ini hanyalah contoh Angket Kebutuhan (Need Assessment), jadi bapk/ ibu guru BK boleh download langsung dan digunakan untuk sekolah, bisa juga sebagai referensi dalam menyusun angket analisis kebutuhan.

Klik pada gambar untuk melihat tampilan yang lebih besar

Selengkapnya Anda bisa download dan lihat angket analisis kebutuhan (need assessment) untuk siswa-siswi kelas X SMA/ SMK pada link berikut:
Download via Google Drive
Download via 4Shared

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Angket (Need Assessment) Kebutuhan Peserta Didik Kelas X SMA/ SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel